Selasa, 22 November 2016

Audensi Pengprov senkomlampung dg Kapolda Lampung

Ketua Senkom Lampung bersama Kapolda Baru bpk Brigjend Drs Sujarno
Kunjungan Pengurus Senkom Provinsi Lampung silahturahmi dg Kapolda Baru Brigjen Pol Drs. Sudjarno sekaligus menyampaikan acara Workshop Peningkatan Kinerja Senkom yang akan dilaksanakan tgl 8 Des 2016 di SPN Polda Lampung dan Pelantikan FKPM komunitas Senkom Lampung (Forum Komunikasi Polisi Masyarakat).

Wokshop ini  sebagai program pusat yang harus dilaksanakan diwilayah, kegiatan ini telah dilaksanakan  di Polres -polres terlebih dahulu dan gongnya akan dilaksanakan di Polda Lampung. Semula direncanakan tgl 25 okt 2016  , Alhamdulilah akan terlaksana  tgl 8 Des 2016 pada hari Kamis ,diperkirakan peserta 500 panitia 100 tempat di SPN.

Wpks ini sudah dilaksanakan di 30 provinsi dari 34 provinsi di Indonesia, sedangkan Senkom Lampung yang belum,  prinsipnya Kapolda mendukung, Kapolda tugasnya pemberian tanda jabatan Kabupaten (penyematan) kepada Ketua Kabupaten Kota sekaligus pemberian slendang Duta kamtibmas, PelantikanFKPM komunitas untuk itu dijadikan satu pelantikannya, diadakan di SPN dibantu Ka SPN untuk upacaranya yang terjun dan akan dihadiri oleh pembina Pusat Komjen Pol (P) Drs. Nur Fauzi dan Ketua Umumnya Bpk Muhamad Sirod SH, Kapolda Setuju sekecil apapun dilakukan dg serius sehingga acara menjadi bagus. Upacara pakai seragam PDL, PDL SAR. Tupoksi yaitu Senkom Pokoknya ,membantu memberikan informasi untuk Kamtibmas kpd Polri dan kebencanaan kpd pemerintah,audien dihadiri Ketua Senkom Provinsi Lampung Bpk HM.Tugiran Adi didampingi pengurus dan Pejabat Utama Polda Lampung tks Wass
Pengurus Provinsi Lampung bersama Kapolda Lampung dan PJU